Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 292 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis Langsung Saja Klik di Sini

×

Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 292 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis Langsung Saja Klik di Sini

--

ASCOMAXX.com – Cek link baca manga Mairimashita Iruma Kun chapter 292 Bahasa Indonesia yang sudah kami rangkum untukmu melalui artikel ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.


Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati. Tetapi orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 90 Bahasa Indonesia, Kebusukan Kaisar Terbongkar

Baca juga: Spoiler Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 90, Hubungan Keluarga yang Meluluhkan Hati

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 442 Bahasa Indonesia, Kemunculan Ketua Anak Perusahaan Pertama Ilhae di Gangnam

Apakah kamu adalah orang yang menyukai komik? Komik merupakan salah satu budaya yang terkenal dan biasa dinikmati oleh banyak kalangan dari berbagai macam usia karena ceritanya yang menarik.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks.

Sumber:

UPDATE TERBARU