Friday 10th of May 2024

Sinopsis Hantu Baru (2023), Film Horor Komedi Dibintangi Oleh Acha Septriasa dan M. Adhiyat

×

Sinopsis Hantu Baru (2023), Film Horor Komedi Dibintangi Oleh Acha Septriasa dan M. Adhiyat

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film horor merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Hantu Baru (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Update! Jadwal Film Bioskop Cinepolis Sun Plaza Medan, Ada Pulau Terkutuk dan Assassin Club!

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjuangan Mendapat Hak Asuh Anak

Baca juga: Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie HD, Film Horor Vino G Bastian yang Bikin Trauma

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Hantu Baru (2023)

Film Hantu Baru (2023) merupakan salah satu film dengan genre komedi dan horor. Film Hantu Baru (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Adink Liwutang dan penulis Hilman Mutasi dan Erwin Wu.

Hantu Baru (2023) tayang perdana pada tanggal 23 Maret 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Film horor dengan durasi 1 jam 43 menit yang satu ini diproduksi oleh perusahaan Keene Entertainment dan NBS.

Sumber:

UPDATE TERBARU