Friday 29th of March 2024

Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie HD, Film Horor Vino G Bastian yang Bikin Trauma

×

Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie HD, Film Horor Vino G Bastian yang Bikin Trauma

--

ASCOMAXX.com - Memasuki bulan ramadhan tidak mengurangi para penggemar film horror untuk menonton film favoritnya. Salah satunya adalah film Qodrat 2022. Film yang pernah tayang pada bulan oktober 2022 di bioskop tahun lalu ini kembali ramai di tanah air setelah viral di tiktok.

Film ini bukan hanya menjadi sebuah film horor biasa, namun ada banyak elemen religi yang sangat mendukung kengeriannya yaitu seperti prosesi rukyah pada korban kesurupan, dibumbui dengan aksi pertarungan yang menegangkan melawan iblis roh jahat.


Baca juga: Final! Link Nonton Drama All the Liquors Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Harga Franchise Foodpedia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Kekinian dengan Omzet Menjanjikan

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Foodpedia Jakarta 2023, Bikin Puas! Buka 24 Jam dan Bisa Delivery Order

Film horor yang diperankan oleh pasangan suami istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy ini sudah tidak tayang lagi di bioskop. Tetapi kalian masih bisa menontonnya lewat layanan streaming legal yang banyak tersedia di bundle tv streaming online seperti vidio, klikfilm, dll.

Untuk kamu yang belum menonton, silakan baca artikel ini untuk mengetahui jawabannya. Sebelum menontonnya kalian juga dapat membaca sinopsis dan fakta menarik tentang film Qodrat (2022) yang akan kami bagikan pada artikel ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU