Thursday 25th of April 2024

Sudah Rilis! Link Nonton Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjuangan Mendapat Hak Asuh Anak

×

Sudah Rilis! Link Nonton Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjuangan Mendapat Hak Asuh Anak

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari India berjudul Mrs. Chatterjee vs Norway (2023). Film ini cukup memberikan kisah yang berbeda karena mengangkat isu sosial. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023) merupakan film terbaru dari India yang baru saja rilis 17 Maret 2023. Film ini disutradari oleh Ashima Chibber dan Rameshchandra Yadav sebagai produsernya.

Film ini mengangkat isu sosial dengan menghadirkan kisah perjuangan seorang ibu imigran asal India yang berpindah ke Norwegia. Ia melawan sistem hukum pengasuhan di Norwegia untuk memenangkan hak asuh atas anak-anaknya.

Baca juga: Nonton Drama China Miles to Go (2023) Episode 8-11 Sub Indonesia, Perjuangan Gao Ji Lin di Tengah Permasalahannya

Baca juga: Nonton Film Qodrat (2022) Full Movie HD, Film Horor Vino G Bastian yang Bikin Trauma

Baca juga: Link Nonton Film John Wick: Chapter 4 (2023) Full Movie Sub Indo, Keanu Reeves Vs The High Table dan Teman-Temannya Sendiri

Alur Cerita Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)

Film ini mengidahkan tentang sepasang kekasih di India yang memiliki dua anak. Pasangan kekasih tersebut bernama Sagarika Chatterjee dan Anup Chatterjee. untuk mencari pekerjaan, Sagarika dan Anup berpindah ke Norwegia. Namun, saat menetap di sana, Sagarika berhadapan dengan masalah perbedaan budaya.

Anak-anak Sagarika dan Anup diduga mendapat perlakuan tidak pantas dari pelayanan kesejahteraan Norwegia yang disebut Barnevernet. Perlakuan tidak pantas tersebut di antaranya, yaitu makan dengan tangan serta ortu dan anak yang tidur seranjang.

Sumber:

UPDATE TERBARU