Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama Road Home (2023) Episode 20-21 Sub Indo, Gui Xiao Buktikan Pada Qin Xiaonan Hidupnya Baik-baik Saja!

×

Link Nonton Drama Road Home (2023) Episode 20-21 Sub Indo, Gui Xiao Buktikan Pada Qin Xiaonan Hidupnya Baik-baik Saja!

--

Dua tahun kemudian di kota perbatasan bersalju, Gui Xiao dan temannya terdampar. Dalam keputusasaan, Gui Xiao menghubungi Lu Yan Chen. Lantas, akankah mereka bisa kembali bersama atau malah berpisah selamanya?

Spoiler Road Home (2023) Episode 20-21

Pada episode sebelumnya diperlihatkan cerita flashback ketika di tahun 2011 saat Gui Xiao bertengkar dengan orang tuanya. Ayah Gui Xiao ketahuan berselingkuh. Di lain sisi, ayahnya tidak menyetujui Gui Xiao berpacaran dan menikah dengan Lu Chen. Kemudian, Gui Xiao menjawab jika dirinyalah yang mengejar dan mengajak Lu Chen berpacaran.


Pada episode terbaru terlihat Gui Xiao membantu ibunya untuk mencari seorang pengacara yang akan membantu proses perceraian ibu dan ayahnya. Kemudian Gui Xiao menjelaskan kepada Qin Xiaonan bahwa perceraian orang tua merupakan hal yang tidak selalu buruk untuk anak.

Baca juga: Spoiler Manhwa Your Throne Chapter 140, Helio yang Malang! Akhir Hidup yang Sangat Kejam

Baca juga: Spoiler Manhua I Evolved After Devouring the Demon God Chapter 14, Tampilan Baru Shinichi yang Makin Tampan!

Baca juga: Spoiler Drama Korea All the Liquors Episode 8: Akhir Kisah Ji Yoo dan Ki Hoon Ungkap Fakta Baru!

Gui Xiao membuktikan kepada Qin Xiaonan bahwa hidupnya baik-baik saja meskipun orang tuanya telah berpisah sejak ia kecil.

Link Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 20-21 Sub Indo

Drama ini akan segera tayang tanggal. Siapa di sini yang sudah tidak sabar untuk menontonnya? Yuk langsung saja simak informasi di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu hingga usai. KLIK DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU