Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama Road Home (2023) Episode 20-21 Sub Indo, Gui Xiao Buktikan Pada Qin Xiaonan Hidupnya Baik-baik Saja!

×

Link Nonton Drama Road Home (2023) Episode 20-21 Sub Indo, Gui Xiao Buktikan Pada Qin Xiaonan Hidupnya Baik-baik Saja!

--

Drama China Road Home merupakan drama yang diadaptasi dari novel fiksi populer dengan judul sama karya Mo Bao Fei Bao. Drama china ini memiliki genre romansa yang diarahkan oleh sutradara Yu Cui Hua.

Diketahui jika drama China Road Home memiliki judul asli yaitu 归路. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2023 dengan total 30 episode melalui platform streaming CCTV dan iQiyi.

Sinopsis Drama China Road Home (2023)


Secara garis besar, drama China Road Home menceritakan kisah tentang mantan kekasih yang bersatu kembali setelah sepuluh tahun untuk menemukan jalan pulang. Mereka adalah direktur investasi Gui Xiao dan polisi Pembuangan Senjata Peledak Lu Yan Chen.

Gui Xiao dan Lu Yan Chen adalah cinta pertama satu sama lain. Saat Lu Yan Chen pergi untuk bergabung dengan akademi kepolisian, keluarga Gui Xiao mengalami perubahan drastis. Hubungan mereka dari sekolah berakhir begitu saja.

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 52, Berita Keburukan Diana Makin Membara di Istana

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 65, Jia Emosi Bermain Game dengan Minchul!

Baca juga: Spoiler Drama The Science Of Falling In Love (2023) Episode 24, Ending Penelitian Tentang Cinta!

Saat mereka bertemu lagi setelah delapan tahun, kata-kata "Aku akan mengenalimu bahkan saat kamu berubah menjadi abu" membuat mereka sadar bahwa mereka masih merindukan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU