Friday 29th of March 2024

Spoiler Drama Korea All the Liquors Episode 8: Akhir Kisah Ji Yoo dan Ki Hoon Ungkap Fakta Baru!

×

Spoiler Drama Korea All the Liquors Episode 8: Akhir Kisah Ji Yoo dan Ki Hoon Ungkap Fakta Baru!

--

ASCOMAXX.com - Telah sampai pada akhir cerita! Berikut ini akan kami berikan ulasan mengenai informasi terkait drama Korea BL terbaru berjudul All the Liquors episode 8 sub Indo berikut link nontonnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama All the Liquors episode 8 sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 23 Maret 2023, pukul 12 siang KST (Korea) dengan setiap episode berdurasi sekitar 18 menit, dengan dua episode dirilis setiap minggu pada hari Kamis.


All The Liquors tayang perdana pada 2 Maret 2023. Drama bergenre komedi romantis ini sendiri memiliki durasi sekitar 15 menit setiap episodenya yang akan tayang setiap Kamis mulai melalui platform GagaOOLala.

Baca juga: Sinopsis The Heavenly Idol (2023) Episode 12, Tamat! Akhir Kisah Kim Dal dan Lembrary

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 12 Sub Indo, TAMAT! Pertarungan Sengit Anisphia VS Euphyllia

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Great Is the Youth Time (2023) Episode 23 & 24 Sub Indo, Akhir Persahabatan dan Hubungan Mereka

Siapa yang tidak suka nonton drama? Belakangan drama Korea banyak dikenal lantaran menyajikan cerita yang seru. Buat kamu yang suka drama romantis maka drama yang satu ini akan bisa menghibur kamu. Di TikTok drama terbaru yang satu ini viral. Karenanya ini cocok buat kamu yang suka drama romantis.

Penggemar drama Korea merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai drama terbaru. Harus diakui drama asal negeri Malaysia baru-baru ini banyak digemari dan sudah memiliki peminatnya sendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama All the Liquors.

Sumber:

UPDATE TERBARU