Monday 29th of April 2024

Sinopsis Drama India Luva dan Kusha (2019) , Kisah Luv dan Kush yang Mencari Jati Diri Kini Tayang Kembali Di ANTV

×

Sinopsis Drama India Luva dan Kusha (2019) , Kisah Luv dan Kush yang Mencari Jati Diri Kini Tayang Kembali Di ANTV

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film India wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Series India Luv Khus beserta jadwal tayang nya yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.Salah satu drama India yang menarik perhatian yaitu Luv Kush


Baca juga: Sinopsis Anime I Got a Cheat Skill In Another World, Seorang Lelaki yang Dibuly dan Memutuskan Untuk Bangkit ke Dunia Baru!

Baca juga: Sinopsis Anime Left Hand Layup (Zuoshou Shanglan) Episode 9, Duan Tu Alami Cedera!

Baca juga: Sinopsis Donghua Perfect World Episode 103, Shi Hao Pergi ke Gunung Shansheng!

Deskripsi Drama India Luv Kush

Drama India Luv Khus ini adalah serial drama televisi yang di produseri oleh Siddharth Kumar Tewary dan Gayatri Gill Tewary dan di produksi oleh Swastik Productions . Untuk drama India ini sudah berjumlah 141 Episode dan kini tayang kembali di ANTV.

Drama ini bergenre Mitologis dan Drama yang aslinya tayang di Colors TV mulai 5 Agustus 2019 sampai 15 Februari 2020. Serial ini dianggap sebagai salah satu serial televisi India termahal yang diproduksi karena anggarannya ₹650 Crores.

Sumber:

UPDATE TERBARU