Thursday 18th of April 2024

Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 137 Bahasa Indonesia, Aliran Core Mengaliri darah Yerin

×

Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 137 Bahasa Indonesia, Aliran Core Mengaliri darah Yerin

--

ASCMAXX.com – Ada bocoran kisah terbaru! Perilisan kisah komik manhwa memang banyak sekali yang meriliskan di berbagai bahasa. Apabila kamu ingin update cepat untuk bisa baca komik Ticket Hero Chapter 137 Bahasa Indonesia, langsung saja dapat ikuti pembahasan di artikel berikut ini.

Perilisan komik satu ini memang menarik perhatian dan banyak dikenal juga dengan judul seperti Death Ticket dan The Boy of Death. Perilisannya yang cepat ini bisa diakses di versi Prancis. Nah, untuk kamu yang mencari situs bacanya secara resmi dapat selengkapnya simak pembahasan di artikel berikut ini.


Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Baca juga: UPDATE! Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster Baru

Baca juga: Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 149 Bahasa Indonesia, Permaisuri Meminta Bantuan Medeia

Baca juga: Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 149, Perjuangan Medeia Mendapatkan Iaros

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Sinopsis Komik Ticket Hero 

Lee Kyung Ho merasa tak layak untuk hidup. Lee Kyung Ho pun akhirnya mencoba bunuh diri. Tekadnya untuk bunuh diri kemudian memikat hati Sierra sang malaikat maut. Sierra kemudian menawarkan sebuah kontrak pada Lee Kyung Ho.

Sumber:

UPDATE TERBARU