Wednesday 1st of May 2024

Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 137 Bahasa Indonesia, Aliran Core Mengaliri darah Yerin

×

Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 137 Bahasa Indonesia, Aliran Core Mengaliri darah Yerin

--

Dalam kontrak tersebut disebutkan bahwa Lee Kyung Ho akan memiliki kekuatan untuk meminjam kekuatan dari orang lain yang sudah mati. Jadi kekuatan di masa kehidupan sebelumnya dari orag yang sudah mati tersebut bisa digunakan atau dipinjam oleh Lee Kyung Ho.

Akan tetapi dia harus mengorbankan tahun dari umurnya sebagai imbalan atas pinjaman kekuatan tersebut. Karena Lee Kyung Ho memiliki keinginan yang sangat bulat akhirnya Lee Kyung Ho menyetujui hal tersebut.


Kali ini lee Kyung ho akan menggunakan sinkronisasi arwah. Sinkronisasi arwah ini bisa dilakukan dengan cara melihat masa lalu. Lee Kyung Ho sebenarnya ingin melakukan langsung sendiri.

Baca juga: Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

Baca juga: Link Baca Webtoon Bite Me Chapter 84 Bahasa Indonesia, Lee Jun dan Chaeyi Siap ke Tahap Selanjutnya?

Baca juga: PROMO & Paket Hemat Mcdonald's, Perdatam Jakarta Terbaru 2023, Bisa Makan Murah dengan Orang Tercinta

Akan tetapi mengingat sebelumnya dia melakukan sinkronisasi arwah ini dengan bantuan dari Shira. Akhirnya dia memutuskan untuk menanyakannya lagi kepada Shira. Saat berjalan menemui Shira, ada mahkluk yang ikut dengan Shira dan mengatakan bahwa ini semua tugas Lee Kyung Ho. Jangan bertingkah seperti anak kecil dan terus merepotkan Shira, katanya.

Spoiler Manhwa Ticket Hero Chapter 137

Pada chapter sebelumnya masih akan terlihat pertarungan Yerin melawan dua orang musuh. Namun, karena bantuan dari pria bertopeng, Yerin bisa mengimbangi mereka. Sang musuh juga tertegun dengan skill memanah pria bertopeng. Pria bertopeng mendatang juga masih akan membantu pertarungan Yerin. Dia juga turun tangan bertarung melawan musuh satu lawan satu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU