Saturday 20th of April 2024

UPDATE! Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster Baru

×

UPDATE! Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster Baru

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 61. Berikut ini akan kami bagikan link baca yang mudah kalian akses.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 76, Pertemuan yang Ditunggu-Tunggu!

Baca juga: Baca Manhwa No Place For The Fake Princess Chapter 28 Bahasa Indo, Permohonan ke Nazzar!

Baca juga: Spoiler Manhwa Max Level Player Chapter 12, Juhyeok Ingin Se Ah Membantunya!

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis.

Detail Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God

Manhwa ini menceritakan tentang seorang ksatria yang bernama Zephyr. Dimana saat kehidupan itu, dunia sedang dilanda krisis yang seperti kiamat. Dimana para iblis turun ke bumi untuk menghancurkan bumi , membunuh sebagaian besar peradapan manusia dan hanya menyisakan beberapa manusia untuk memperbanyak jumlah mereka yang ada dibumi.

Para manusia itu dibiarkan hidup oleh para iblis tadi adalah manusia – manusia yang tidak memiliki harapan apapun, bahkan pada dewa juga sudah mereka lakukan akan tetapi tidak ada satupun yang berubah atau terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU