Friday 3rd of May 2024

UPDATE! Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster Baru

×

UPDATE! Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster Baru

--

Nah disaat itu terjadi Zephy yang sedang berjuang dan bertarung dengan iblis mengalami kekalahan, hingga pada akhirnya dia diberikan kesempatan untuk kembali ke 10 tahun lalu. Dia mengatakan “bahkan jika ini pemberian dari dewa menjijikan, kesempatan tetap lah kesempatan. Karena ingin sekali mau menemui kematian, akan kubunuh mereka”

Dia membaca dendam para umat manusia terhadap iblis yang telah merenggut semuanya dari manusia dan dewa yang memperlakukan manusia seperti tontonan. Kali ini dia bertekat untuk membantai semuanya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

Baca juga: Baca Manhwa Max Level Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Fantasinya Dibalut Komedi!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Max Level Player, Diculik NPC Gila Buat Kehidupan Han Juhyeok Berubah!

Baca Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 61 Bahasa Indonesia

Manhwa ini dirilis atau diterbitkan oleh Naver yang merupakan versi asli dari manhwa tersebut jadi menggunakan bahasa dan tulisan Korea. Dan juga diterbitkan dalam bahasa Indonesia yaitu pada LINE Webtoon. Untuk lebih mudahnya, berikut ini adalah link yang bisa kamu akses yaitu:

KLIK DISINI

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang salah satu manhwa atau komik populer yang berjudul Reincarnation of the Suicidal Battle God chapter 61.

Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang suka sekali membaca webtoon ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU