Friday 26th of April 2024

Link Baca dan Spoiler Manhwa Totem Realm Chapter 80 Bahasa Indo, Penyelamatan Sera di Dunia Primitif

×

Link Baca dan Spoiler Manhwa Totem Realm Chapter 80 Bahasa Indo, Penyelamatan Sera di Dunia Primitif

--

ASCOMAXX.com - Manhwa kali ini berjudul Totem Realm. Manhwa ini memiliki kisah yang menarik dan seru pastinya untuk diikuti. Setelah lama hiatus, kini akan melanjutkan kisahnya pada chapter 80. Berikut kami berikan sedikit spoiler untuk chapter terbarunya nanti.

Kini, kalian dapat membaca berbagai macam komik melalui platform atau situs baca komik online yang bisa kalian akses dengan mudah. Kemudahan tersebut didapatkan seiring dengan perkembangan teknologi saat ini.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 70 Bahasa Indonesia, Memunculkan Ivory Queen's Finger

Baca juga: Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 149 Bahasa Indonesia, Permaisuri Meminta Bantuan Medeia

Baca juga: Baca Manhwa Max Level Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Fantasinya Dibalut Komedi!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Totem Realm dibuat oleh komikus bernama Lee Soo-Hyun. Komik ini telah rilis sejak 2020 lalu, yang hingga kini statusnya masih berjalan. Manhwa Totem Realm memiliki judul alternatif lain, yaitu Totem Zone, Totemui Yeongyeok, Totem’s Realm, Zona de Totem, 토템의 영역.

Sumber:

UPDATE TERBARU