Sunday 5th of May 2024

Link Baca dan Spoiler Manhwa Totem Realm Chapter 80 Bahasa Indo, Penyelamatan Sera di Dunia Primitif

×

Link Baca dan Spoiler Manhwa Totem Realm Chapter 80 Bahasa Indo, Penyelamatan Sera di Dunia Primitif

--

Sinopsis Manhwa Totem Realm

Secara garis besar, manhwa ini ini bercerita tentang Sera, seorang pekerja kantoran biasa, hingga hidupnya yang berakhir di dunia misterius suku primitif. Seorang beastman yang tidak dikenal dan seksi menyelamatkan Sera dari ancaman suku primitif.

Seiring bertambahnya waktu, ada kemampuan yang tidak diketahui berkecambah dan bertumbuh di tubuh Sera. Apa yang akan terjadi pada Sera selanjutnya?


Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 752 Bahasa Indonesia, Kanki dan Ringyoku Bergabung dengan Naki

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

Baca juga: UPDATE! Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 61 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster Baru

Spoiler Manhwa Totem Realm Chapter 80 

Pada chapter sebelumnya menampilkan bagaimana Sera yang mulai tersadar dan terbangun. Dirinya dibuat bingung dengan keadaan sekitar yang menampakkan putri-putri primitif bersama dengan seekor kucing besar. Putri-putri tersebut berencana untuk meninggalkan Sera, namun ada salah satu yang mencegah hal itu.

Akhirnya mereka berusaha mengobati luka Sera. Ternyata luka itu bukanlah luka biasa, Sera masih merasa kesakitan dengan luka yang dideritanya itu.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa membaca melalui situs baca online. Jangan sampai ketinggalan ya, dengan kisah serunya. Kini, manhwa yang akan memasuki chapter 80 ini masih hiatus sementara.

Namun belum ada pengumuman resmi terkait dirilisnya kembali untuk chapter terbarunya. Itulah informasi mengenai link baca dari manhwa Totem Realm chapter 80 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan.

Semoga informasi di atas bermanfaat dan kalian bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU