Saturday 20th of April 2024

Link Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 70 Bahasa Indonesia, Memunculkan Ivory Queen's Finger

×

Link Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 70 Bahasa Indonesia, Memunculkan Ivory Queen's Finger

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God banyak dicari oleh penggemar komik. Manhwa ini memiliki kisah yang seru pastinya untuk diikuti. Kini, komik satu ini akan memasuki chapter 70 yang link nya akan kami bagikan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God ini memiliki berbagai nama lain mulai dari To a New Life, 투신전생기, sampai dengan Doom Breaker. Serta manhwa ini merupakan karya serta diilustrasikan oleh orang yang sama yaitu oleh Cheong Dam.

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

Baca juga: Baca Manhwa Max Level Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Aksi Fantasinya Dibalut Komedi!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Max Level Player, Diculik NPC Gila Buat Kehidupan Han Juhyeok Berubah!

Manhwa ini memiliki genre Action, Fantasy, Shounen, Supernatural dan tema Reincarnation, Supernatural. Ssecara garis besar mengisahkan tentang balas dendam atas pembantaian manusia oleh para iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU