Saturday 4th of May 2024

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 149, Perjuangan Medeia Mendapatkan Iaros

×

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 149, Perjuangan Medeia Mendapatkan Iaros

--

Spoiler Webtoon I Wanna Be U Chapter 149 Bahasa Indonesia

Manhwa ini mengisahkan tentang 2 putri bangsawan bernama Psyche Poli (Putri Tunggal Keluarga Count Poli) dan Medeia Beliard (Anak kedua, Putri Pertama Keluarga Duke Beliard). Mereka saling merebutkan posisi putri kerajaan, dan hati putra mahkota pewaris utama kekaisaran Eperanto, Iaros Orona Eperanto.

Hingga kemudian, Medeia Beliard memenangkan sayembara dan menjadi putri mahkota. Namun, tiba-tiba saja Putra Mahkota Iaros Orona Eperanto memilih Psyche Poli yang menjadi calon penggantinya. Medeia bertekad merebut segalanya kembali dari Pysche.


Baca juga: Link Baca Manga Bocchi The Rock! Anthology Chapter 11 Bahasa Indonesia Jadi Pemain Tamborin Profesional adalah Mimpi Futari

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

Baca juga: Judul Lain Taming My Ex Husband's Mad Dog di Webtoon Naver Korea Lengkap Dengan Link Bacanya

Pada chapter sebelumnya menampilkan bagaimana permaisuri meminta tolong Medeia untuk membantu dirinya. Mengingat sang Raja sedang jatuh sakit. Ia meminta bantuan kepada Duchess melalui Medeia. Kemudian menampikan bagaimana Iaros yang bercerita dengan saudaranya mengenai cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Kelanjutan jawaban dari Medeia kemungkinan akan ditampilkan pada chapter baru nantiny. Jika kalian juga penasaran dengan manhwa satu ini, untuk membaca kalian bisa melalui situs baca berikut ini: BACA DISINI! 

Demikianlah informasi terkait spoilerWebtoon I Wanna Be U chapter 149 Bahasa Indonesia. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU