Friday 3rd of May 2024

Video Kontroversi Baby Putie Hoodie Pink Viral Twitter, Durasi Full No Sensor Bisa Dicek di Sini!

×

Video Kontroversi Baby Putie Hoodie Pink Viral Twitter, Durasi Full No Sensor Bisa Dicek di Sini!

--

Dari pihak Baby Putie pun belum memberikan klarifikasi secara langsung mengenai kabar video dirinya yang telah beredar.

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.


Apakah kalian ingin mengetahui isi video Adira Salahudi viral durasi 2 menit? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Baca juga: 2 Link Video Babyputie Viral TikTok dan Twitter No Sensor, Si Hijab Coklat yang Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Video Baby Putie Hoodie Pink Viral Tiktok Twitter, Full Version! Link Jadi Incaran Warganet

Baca juga: Berapa Followers Agar Bisa Dapat Uang di Snack Video? Begini Syarat dan Tata Caranya

Bagi pelanggar akan mendapatkan ancaman hukuman yang telah diatur dalam Pasal 45 UU ITE sebagai berikut:

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikian itu dia informasi yang dapat kami smapaikan pada kesempatan kali ini mengenai video Baby Putie Hoodie Pink di media sosial yang hebohkan warganet. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Jnagan lupa untuk terus simak website kami agar mendapatkan informasi berkualitas terkini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU