Saturday 20th of April 2024

Video Kontroversi Baby Putie Hoodie Pink Viral Twitter, Durasi Full No Sensor Bisa Dicek di Sini!

×

Video Kontroversi Baby Putie Hoodie Pink Viral Twitter, Durasi Full No Sensor Bisa Dicek di Sini!

--

ASCOMAXX.com - Berita viral kali ini hadir terkait adanya video Baby Putie Hoodie Pink full di media sosial yang hebohkan warganet. Menjadi tpoik hangat di media sosial beberapa waktu kebelakang. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.


Media sosial kembali heboh dengan beredarnya Video Baby Putie Hoodie Pink. Bahkan link video jadi buruan netizen di media sosial.

Baca juga: Cara Membuat Peta Konsep di HP Android dan iOS Paling Mudah, Buat Tugasmu Jadi Cepat Selesai

Baca juga: Contoh Soal Psikotes Frisian Flag Lengkap Dengan Kunci Jawabannya Terbaru, Pelajari Ini Sebelum Ikut Seleksi

Baca juga: Gambaran Gradasi Langit Pagi dengan Crayon Mudah Ditirukan!

Video Baby Putie Hoodie Pink ini menjadi rentetan panjang berita viral dalam hari ini. Media sosial selalu menyuguhkan informasi viral seperti ini. Sehingga tak heran banyak yang penasaran. Yuk langsung simak saja info lengakapnya di bawah ini.

Link Video Baby Putie Hoodie Pink Viral

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya video Tiktokers asal Malaysia yakni Baby Putie yang disukai lebih dari 5000 orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.

Dilansir dari berbagai sumber Tiktokers Malaysia yang kerap disapa Baby Putie ini terlibat dalam sekandal sebuah video kontroversi. Dalam video tersebut Baby Putie terlihat mengenakan hoodie dengan warna pink. Oleh sebab itulah video tersebut pun viral dengan sebutan Baby Putie Hoodie Pink.

Tak banyak laman yang menerangkan secara jelas mengenai isi video kontroversi dari Baby Putie Hoodie Pink ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU