Friday 26th of April 2024

Inspirasi OOTD Gamis Hitam, Tampil Modis di Setiap Acara Saat Bulan Ramadhan!

×

Inspirasi OOTD Gamis Hitam, Tampil Modis di Setiap Acara Saat Bulan Ramadhan!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai model baju gamis untuk OOTD gamis hitam yang paling populer. Penasaran dengan modelnya? Baca artikel ini sampai habis ya!

Tidak terasa saat ini sebentar lagi akan memasuki Ramadhan. Tentu saja banyak sekali acara yang ada untuk berkumpul bersama teman-teman dalam rangka buka bersama atau sebagainya. Nah, untuk menghadiri beragam acara tersebut tentu tampil modis bisa menjadi pilihanmu.


Baca juga: Tips Buka Usaha Toko Baju Murah Meriah Serba 35ribu, Bisnis Auto Laris Manis dan Cuan Mengalir

Baca juga: Colorful! Ini 7 Trend Warna Baju Tahun 2023 yang Penuh Warna-Warni Ceria Buat Kamu Si Paling Ekspresif

Baca juga: 10 Inspirasi Model Baju Lebaran Keluarga Tahun 2023 yang Fashionable dan Trendy, Langsung Cek Out di Sini Sebelum Kehabisan  

Dalam menghadiri ragam acara di bulan Ramadhan ini, banyak orang yang mempersiapkan penampilan terbaik mereka. Hal tersebut juga merupakan apresiasi kepada diri sendiri, lho. Tapi bingung mau pakai baju gamis kayak gimana? Yuk simak informasinya di bawah ini!

OOTD Baju Gamis Hitam

Saat ini untuk mendapatkan baju gamis berwarna hitam pun sudah tidak sesusah dulu. Hal tersebut dikarenakan adanya kemajuan teknologi yang memungkinkan kamu membeli melalui toko online.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa model baju gamis lebaran khusus untuk wanita yang sesuai dengan tren saat ini:

Gamis Hitam Classy dengan Aksen Putih

Gamis hitam merupakan outfit andalan para muslimah yang banyak diminati dari dulu. Namun jangan sampai kamu salah memilih gamis hitam agar tidak tampak seperti sedang berkabung, ya. Pilihlah gamis yang memiliki aksen putih.

Gamis Hitam Model Layer

OOTD gamis hitam tidak hanya cocok dipakai untuk menghadiri acara penting. Kamu juga bisa memakainya untuk sekedar hangout atau beraktivitas sehari-hari. Selain itu model gamis layer akan memberikan kesan yang lebih girly.

Baca juga: Daftar Harga Menu The Acre Jakarta Terbaru 2023, Aneka Menu Hidangan Penutup dengan Rasa Legit

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional The Acre Jakarta, Tempat Nongkrong dengan Suasana Nyantai

Baca juga: Peluang Usaha Franchise Ayam Goreng Lokal di Indonesia, Tak Kalah dengan KFC dan mcD!

Gamis Hitam dengan Model Cape yang Mewah

Salah satu model gamis hitam yang akan memberikan kesan mewah adalah model cape. Bentuk kerah cape yang dilengkapi dengan aksen putih akan memberikan kesan tersendiri. Kamu bisa memadukannya dengan hijab yang diikat ke belakang untuk menonjolkan bentuk kerah.

Gamis Hitam Straight Cut

OOTD gamis hitam dapat menjadi pilihan pakaian saat kamu ingin tampil sederhana. Meski terkesan simple, namun outfit ini akan memberikan kesan yang classy dan elegan. Model gamis straight cut cocok digunakan untuk berbagai bentuk badan.

Gamis Hitam Syar’i

Gamis hitam sering digunakan untuk tampil syar’I karena warnanya yang gelap dan tidak mencolok. Selain itu modelnya yang tidak membentuk badan juga membuat gamis ini banyak diminati para muslimah.

Itu dia beberapa rekomendasi OOTD model gamis hitam. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU