Tuesday 7th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional The Acre Jakarta, Tempat Nongkrong dengan Suasana Nyantai

×

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional The Acre Jakarta, Tempat Nongkrong dengan Suasana Nyantai

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Jakarta selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Tak heran, karena Jakarta sendiri menjadi kota Wisata yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara. Salah satunya, ada restoran The Acre Jakarta yang menjadi unggulan disana. Jika kalian warga Jakarta dan ingiin berkunjung kesana, berikut lokasi lengkap dan jam operasionalnya.

The Acre Jakarta adalah salah satu restoran yang selalu rame di Jakarta. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits disini. Jadi jika kalian berkunjung ke Jakarta, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini. 


Baca juga: Daftar Alamat Cabang J.CO Donuts & Coffee Semarang Terbaru 2023, Dilengkapi Menu dan Harganya

Baca juga: Daftar Alamat Cabang dan Jam Buka Brownies Amanda di Samarinda, Brownies Kukus Sarikaya Pandan Paling Rekomendasi

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Sushigan! Terbaru 2023, Kuliner Jejepangan Populer yang Bikin Ngiler

The Acre Jakarta juga merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan berbagai hidangan menu penutup dengan rasa legit, seperti kue donat ataupun burger. Saat ini, restoran ini hanya memiliki beberapa cabang di daerah Jakarta.

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung ke restoran satu ini, menikmati berbagai olahannya, langsung datang ke store offlinenya yang berada di Jl. HOS. Cokroaminoto No.100, RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU