Friday 19th of April 2024

Daftar Alamat Cabang Sushigan! Terbaru 2023, Kuliner Jejepangan Populer yang Bikin Ngiler

×

Daftar Alamat Cabang Sushigan! Terbaru 2023, Kuliner Jejepangan Populer yang Bikin Ngiler

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar alamat cabang Sushigan! terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Tips dan Trik Menang Room Jin Ji Bao Xi Higgs Domino, Gampang Banget Buat Banjir Jackpot Melimpah

Baca juga: Senarai Buffet Ramadhan 2023 Murah Dibawah RM100 di Selangor, Cocok Buat yang Belum Gajian Nih!

Baca juga: Rekomendasi Menu Sushigan! Terbaru 2023, Nikmati Sushinya Dijamin Bikin Ketagihan!

Tentang Sushigan!

Sushigan! merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu tradisional khas Jepang. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Restoran Jejepangan ini memiliki beberapa menu, di antaranya adalah Xuki Roll, Lava Roll, Chicken Karaage Rice, (Chicken/Dory) Katsu, Chicken Katsu Rice, SUSHIGAN Roll. Menu andalan SUSHIGAN adalah Salmon TarTar, Aston Roll, Chicken Teriyaki Roll, Chuka Idako Gunkan dan masih banyak lainnya.

Menjadi salah satu restoran sushi populer, membuat Sushigan! membuka beberapa cabang di Jakarta dan sekitarnya. Dilansir dari akun media sosial pribadinya, Sushigan! sudah memiliki sekitar 10 cabang restoran.

Sumber:

UPDATE TERBARU