Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Manga Boruto Chapter 80 Reddit, Pelarian Uzumaki Boruto dari Para Ninja Desa Konoha

×

Spoiler Manga Boruto Chapter 80 Reddit, Pelarian Uzumaki Boruto dari Para Ninja Desa Konoha

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 80 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55 Bahasa Indo, Tsuyoshi Makan Seafood!

Baca juga: UPDATE! Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 58 Bahasa Indonesia, Jirou Merasakan Sesuatu di Acara Pesta

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Piccolo Bertarung Lagi?

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manga Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations menjadi salah satu serial manga asal Jepang yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha pada Mei 2016, sebelum dipindahkan kep majalah lain yaitu Shueisha bertajuk V Jump pada Juli 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU