Friday 19th of April 2024

Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Piccolo Bertarung Lagi?

×

Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Piccolo Bertarung Lagi?

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Dragon Ball Super chapter 92 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent  Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Sinopsis Webtoon Miss Overprotected, Romansa Pertemuan Iselle Blissha dan Rahan El Canox

Baca juga: Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Perilisan Resmi di LINE Webtoon!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Deskripsi Manga Dragon Ball Super

Dragon Ball Super merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Secara garis besar, alur cerita dari manga ini ditulis oleh Akira Toriyama sebagai pencipta waralaba Dragon Ball. Manga Dragon Ball Super sendiri juga diketahui sebagai sekuel dari manga Dragon Ball manga aslinya dan seri televisi Dragon Ball Z.

Manga Dragon Ball Super ditulis oleh Toriyama dan diilustrasikan oleh Toyotarou serta mulai dimuat dalam majalah manga shōnen V Jump terbitan Shueisha sejak Juni 2015 hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU