Thursday 28th of March 2024

UPDATE! Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 58 Bahasa Indonesia, Jirou Merasakan Sesuatu di Acara Pesta

×

UPDATE! Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 58 Bahasa Indonesia, Jirou Merasakan Sesuatu di Acara Pesta

--

ASCOMAXX.com – Manga Fuufu Ijou Koibito Miman memiliki kisah yang menarik untuk dibaca. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 58. Jika penasaran, berikut akan kami berikan link baca yang mudah kalian akses.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.


Fuufu Ijou, Koibito Miman diketahui menjadi salah satu manga yang mengusung genre komedi, drama, romance dengan gambaran school dan seinen. Anime ini memiliki genre drama dan komedi romantis, serta dikenal juga dengan judul “More Than a Married Couple, But Not Lovers”.

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Jatuh Cinta Pada Istri Sepupunya

Baca juga: Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 24 Bahasa Indonesia, Musuh Amnac Mulai Mengancam

Baca juga: Link Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 16 Bahasa Indonesia, Arok yang Mulai Khawatir dengan Clof

Dalam perilisan animenya, dikutip dari My Anime List (MAL) jika Fuufu Ijou, Koibito Miman akan tayang sebanyak total 12 episode di musim gugur (fall season) 2022 dan sudah rilis di bulan Oktober 2022 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU