Sunday 28th of April 2024

Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 24 Bahasa Indonesia, Musuh Amnac Mulai Mengancam

×

Baca Manhwa Drug-Eating Genius Mage Chapter 24 Bahasa Indonesia, Musuh Amnac Mulai Mengancam

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Drug-Eating Genius Mage kisahnya semakin seru dan menarik untuk diikuti. Manhwa ini selalu memiliki alur cerita yang mengesankan disetiap chapter barunya. Kini, akan memasuki chapter 24 yang pastinya tidak boleh dilewatkan. Jika penasaran, kalian bisa ikuti ulasan kami berikut ini.

Komik Drug-Eating Genius Mage ini biasa dikenal dengan judul lain yakni Medicine Genius Wizard. Komik ini merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya 글근육, 여운, 최곰(Terapin) yang juga di ilustrasikan oleh 글근육, 여운, 최곰(Terapin). Manhwa Drug-Eating Genius Mage telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao).


Drug-Eating Genius Mage merupakan komik yang berasal dari Korea Selatan. Di Korea, komik disebut Manhwa. Manhwa ialah istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan.

Baca juga: Rilis! Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Ada Kasus Perampokan yang Mencurigakan

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lee Jaehyeong Bikin Penasaran

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent  Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon

Drug-Eating Genius Mage diterbitkan melalui aplikasi Kakaopage yang merupakan aplikasi baca komik online terkenal di Korea Selatan selain Webtoon. Drug-Eating Genius Mage ini merupakan sebuah manhwa yang terbit di Kakao Webtoon dan banyak disukai lantaran ceritanya yang seru dan bikin nagih.

Sumber:

UPDATE TERBARU