Monday 13th of May 2024

Rilis! Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Ada Kasus Perampokan yang Mencurigakan

×

Rilis! Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia yang Makin Seru, Ada Kasus Perampokan yang Mencurigakan

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan link baca manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia. Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Buat penggemar manga atau anime lawas tak mungkin jika tak pernah mendengar anime yang satu ini lantaran anime ini sangatlah melegenda. Diadaptasi dari manga yang sampai saat ini maish on going membuktikan kalau penggemar Detective Conan masih sangat banyak.


Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent  Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di LINE Webtoon

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 238 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Gayool Jin yang Berapi-Api

Baca juga: Baca Manhwa QUESTISM Chapter 79 Bahasa Indonesia, Kim Soo Hyun Tak Sangka Misinya Lebih Brutal!

Komik Detektif Conan pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 di Jepang dan hingga saat ini masih terus mengibarkan benderanya di dunia perkomikan. Sang kreator, Aoyama Gosho, memang tertarik pada kasus-kasus misteri, terutama yang melibatkan kejahatan sempurna alias pembunuhan ruangan tertutup.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari bocoran di Reddit, pada chapter 1110 ini kita akan diperlhatkan dengan cerita yang makin seru. Karena itu buat kamu yang sudah menantikannya langsung simak artikel berikut ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU