Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa QUESTISM Chapter 79 Bahasa Indonesia, Kim Soo Hyun Tak Sangka Misinya Lebih Brutal!

×

Baca Manhwa QUESTISM Chapter 79 Bahasa Indonesia, Kim Soo Hyun Tak Sangka Misinya Lebih Brutal!

--

ASCOMAXX.com – Komik yang mengusung tema aksi fantasi memang banyak sekali yang menarik perhatian. Pada pembahasan berikut, kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin segera baca manha Questism chapter 79 bahasa Indonesia.

Perilisan komik satu ini memang banyak menghadirkan cerita menarik di setiap chapter terbarunya. Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera update kisah serunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang akan kami sampaikan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Manhwa QUESTISM Chapter 79, Misi Kim Soo Hyun Setelah Cium Baek Chaerin!

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 175 Bahasa Indonesia, Yoo Hobin Harus Menyelesaikan Masalah yang Ada!

Baca juga: Update Link Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 11 Bahasa Indonesia, Petualangan yang Semakin Seru 

Komik satu ini  menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Kim SooHyun sendiri menjadi anak yang selalu di bully oleh salah satu geng di sekolahnya. Ia selalu berharap agar pembully-an atas dirinya berhenti dilakukan dan ia berharap ia hidup di webtoon untuk bisa mendapatkan hadiah dari quest seperti pada game-game umumnya.

Namun, suatu ketika saat ia berteriak agar mendapatkan quest window tiba-tiba muncullah sebuah hologram seperti pada game yang memberikan tawaran kepadanya untuk menerima sebuah quest.

Sumber:

UPDATE TERBARU