Friday 26th of April 2024

Spoiler Manhwa QUESTISM Chapter 79, Misi Kim Soo Hyun Setelah Cium Baek Chaerin!

×

Spoiler Manhwa QUESTISM Chapter 79, Misi Kim Soo Hyun Setelah Cium Baek Chaerin!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik aksi fantasi! Yuk ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini karena akan ada pembahasan mengenai spoiler manhwa Questism chapter 79 dengan jalan ceritanya yang menarik perhatian.

Bagi kamu yang ingin segera dapatkan informasi terbaru dari komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak informasi di artikel berikut. Pastikan kamu selalu ikuti petualangan Kim Soo Hyun yang semakin memiliki cerita menarik!


Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 175 Bahasa Indonesia, Yoo Hobin Harus Menyelesaikan Masalah yang Ada!

Baca juga: Baca Komik Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Judul Lain Manhwa Miss Overprotected di Naver, Disertai dengan Sinopsis dan Link Baca 

Manhwa ini menjadi salah satu manga asli Korea yang dibuat oleh PTJ cartoon company Academy dan tersedia di Webtoon. Beberapa karya lain yang dapat kamu ikuti seperti Manajer Kim dan Loser Coin.

Akses membaca manhwa Quest Supremacy yang sedang on going ini dapat kamu baca dengan mudah dan gratis di situs baca komik legal seperti Webtoon.

Kamu bisa dengan mudah update komik satu ini dengan versi bahasa aslinya (Korea) hingga beberapa versi bahasa asing agar dapat membaca cerita terbarunya seperti di bahasa Inggris.

Di situs Webtoon, manhwa karangan PTJ cartoon company Academy telah dilihat oleh 7 juta penonton. Rating dari manhwa Quest Supremacy termasuk apik juga karena sudah mencapai angka 9,79.

Sinopsis Manhwa Questism

Secara garis besar, Questism menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Kim SooHyun sendiri menjadi anak yang selalu di bully oleh salah satu geng di sekolahnya. Ia selalu berharap agar pembully-an atas dirinya berhenti dilakukan dan ia berharap ia hidup di webtoon untuk bisa mendapatkan hadiah dari quest seperti pada game-game umumnya.

Namun, suatu ketika saat ia berteriak agar mendapatkan quest window tiba-tiba muncullah sebuah hologram seperti pada game yang memberikan tawaran kepadanya untuk menerima sebuah quest.

Sumber:

UPDATE TERBARU