Friday 29th of March 2024

Baca Komik Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Komik Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisa terbaru! Manhwa Solo Leveling Special akan memasuki chapter 11 dalam bahasa Indonesia. Tentunya dengan menghadirkan kisah yang semakin seru, banyak yang menunggu kelanjutan kisah dari Jin Woo ini. Nah, jika penasaran langsung saja simak ulasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Menu Promo CGV Focal Point Medan Terbaru, Tersedia Menu Hotdog Untuk Mengganjal Lapar Saat Nonton

Baca juga: Link Nonton All The Liquors (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Pertemuan Pertama yang Berujung Pada Cinta Selamanya

Baca juga: Nonton Telefilem Kapal Kertas Full Movie, Rilis Resmi di TV3 dan Bisa Streaming Online!

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).

Jadwal Rilis Komik Manhwa Solo Leveling Special Chapter 11

Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan masih berstatus ongoin hingga saat ini. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.

Untuk chapter 11 akan diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 22 Maret tahun 2023. Pastikan untuk membaca kisah terbarunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU