Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manga Boruto Chapter 80 Reddit, Pelarian Uzumaki Boruto dari Para Ninja Desa Konoha

×

Spoiler Manga Boruto Chapter 80 Reddit, Pelarian Uzumaki Boruto dari Para Ninja Desa Konoha

--

Boruto juga merupakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto Uzumaki, yaitu Boruto Uzumaki dan teman-temannya.

Baca juga: Link Baca Webtoon Newbie Management Chapter 49 Bahasa Indonesia Pertarungan Cage dan Raja Iblis


Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 14 Bahasa Indonesia, Perdana Menteri Jatuh Cinta Pada Istri Sepupunya

Baca juga: Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Perilisan Resmi di LINE Webtoon!

Spoiler Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 80

Diprediksi pada chapter mendatang Boruto: Naruto Next Generations akan mengisahkan tentang pelarian Boruto Uzumaki dari desa Konoha. Saat Momoshiki akhirnya menjelaskan situasinya kepadanya, Boruto akan membutuhkan waktu untuk memahami apa yang terjadi di sekitarnya.

Ada kemungkinan Sarada akan mencoba mengintervensi dan memberi Boruto kesempatan untuk melepaskan diri dari Mitsuki. Sarada mengetahui kebenaran tentang Boruto akan menjadi kunci baginya.

Chapter mendatang juga memperlihatkan jika Boruto membebaskan diri dari pertarungan melawan Mitsuki, yang kemudian bisa diberitahu tentang situasi sebenarnya oleh Sarada. Tentu saja Mitsuki bukan satu-satunya bahaya yang dihadapi Boruto saat ini. dia adalah target seluruh desa dan setiap Jonin saat ini.

Sarada, seperti yang telah dibahas sebelumnya, bisa menjadi salah satu sekutu untuk Boruto, namun dia jelas tidak cukup untuk mengamankan pelariannya. Di chapter sebelumnya, Momoshiki menyebutkan bahwa hanya Sarada yang tidak terpengaruh, kemungkinan Sasuke hanya bermain-main dan sebenarnya tidak terpengaruh oleh kekuatan Eida.

Sumber:

UPDATE TERBARU