Saturday 20th of April 2024

18+ Kode Nuklir Full Color Anime Terbaru 2023, Masih Fresh dan Nggak Perlu Ribet Pakai VPN

×

18+ Kode Nuklir Full Color Anime Terbaru 2023, Masih Fresh dan Nggak Perlu Ribet Pakai VPN

--

ASCOMAXX.com – Pecinta anime merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kumpulan kode nuklir anime full warna terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini budaya dari Jepang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang di Indonesia. Orang-orang yang menyukai budaya Jepang tersebut, disebut dengan Wibu. Wibu sendiri adalah sekelompok orang yang menggemari anime hingga manga.


Baca juga: UPDATE! Baca Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 58 Bahasa Indonesia, Jirou Merasakan Sesuatu di Acara Pesta

Baca juga: Resep Bihun Goreng Menu Wajib Acara Munggahan Menjelang Ramadhan, Mudah dan Nikmat!

Baca juga: Cara Pesan Delivery Pat Bing Soo Korea di Sidoarjo, Tak Perlu Jauh Jauh ke Korsel Untuk Cobain Kenikmatannya

Adanya banyak Wibu di Indonesia sendiri membuat adanya sebuah komunitas yang di isi oleh para Wibu tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga membuat sebuah platform di media sosial untuk membagikan informasi terkait anime hingga manga.

Salah satu istilah yang terkenal yaitu kode nuklir. Memang terddengan menyeramkan, namun apa sih arti dari kode nuklir dari para Wibu ini?

Tentang Kode Nuklir

Dilansir dari berbagai sumber, bisa dibilang jika kode nuklir merupakan sekumpulan kode yang berisi enam digit angka saja, seperti 268156, 740271, 639262, dan lain sebagainya. Kode tersebut biasanya memperlihatkan folder pada situs manga maupun anime.

Kode nuklir para Wibu ini biasanya hanya bisa diakses melalui situs atau webiste yang mengharuskan penggunaan VPN. Hal tersebut dikarenakan website-website yang menyimpan folder manga maupun anime ini biasanya sudah diblokir, sehingga dibutuhkan cara lain untuk dapat mengaksesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU