Wednesday 8th of May 2024

Cara Pesan Delivery Pat Bing Soo Korea di Sidoarjo, Tak Perlu Jauh Jauh ke Korsel Untuk Cobain Kenikmatannya

×

Cara Pesan Delivery Pat Bing Soo Korea di Sidoarjo, Tak Perlu Jauh Jauh ke Korsel Untuk Cobain Kenikmatannya

--

ASCOMAXX.com – Pat Bing Soo belakangan sangat viral di Indonesia. Warga berbondong-bondong untuk menikmati kelezatannya. Jika kamu adalah warga Sidoarjo dan ingin mencobanya namun mager, cek dahulu cara pesan delivery Pat Bing Soo Sidoarjo yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Lokasi Korea Bing Soo berada di Jalan Sunandar Prio Sudarmo, Ruko samping Pegadaian, Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Untuk jam operasionalnya sendiri tempat ini buka mulai jam 11.30 WIB sampai jam 21.00 WIB 


Dengan kisaran harga mulai Rp 25.000, di sini terdapat empat macam varian Bing Soo yakni strawberry, matcha, oreo serta durian sepeti info di Video Viral TikTok. Tak cuma itu di sini kamu juga bisa tambah topping Rp 3.000. Berikut selengkapnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu CGV Focal Point Medan Terbaru 2023, Camilan Popcorn Untuk Menemani Nonton

Baca juga: Menu Promo CGV Focal Point Medan Terbaru, Tersedia Menu Hotdog Untuk Mengganjal Lapar Saat Nonton

Baca juga: Alamat Cabang Martabak Siliwangi Semarang Terbaru, Lengkap Jam Operasional

Buat pecinta makanan Korea pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya bingsu. Bingso adalah es serut yang sangat terkenal di Korea. Penyajiannya yang unik dengan aneka toping membuat pilihan menikmati bingso menjadi unik. 

Sebelumnya pada Desember 2016 lalu Patbingsoo melebarkan sayap di Surabaya. Lokasi Patbingsoo berada di daerah Surabaya Barat. Konsep interior di dalam Patbingsoo Surabaya adalah suasana di dalam station dan ada properti seberti kereta subway khas Korea. A

Buat kamu yang mau ke Patbingsoo tidak perlu khawatir karena ruangannya cukup untuk menampung beberapa pengunjung. Waitres pun dengan cekatan mencarikan tempat duduk pengunjung yang datang.

Sumber:

UPDATE TERBARU