Thursday 2nd of May 2024

Perguruan Tinggi ITB Riyadul Ulum Tasikmalaya: Program Studi, Link Pendaftaran 2023, dan Kurikulum SKL

×

Perguruan Tinggi ITB Riyadul Ulum Tasikmalaya: Program Studi, Link Pendaftaran 2023, dan Kurikulum SKL

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai ITB Riyadul Ulum Tasikmalaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia selalu memperhatikan pendidikan mulai dari SD hingga kuliah. Dewasa ini, sudah tersedia banyak perguruan tinggi di berbagai kota baik itu negeri maupun swasta. Salah satu perguruan tinggi yang populer yaitu ITB RU Tasikmalaya.


Baca juga: Daftar Jurusan Sepi Peminat Universitas Diponegoro 2023, Bisa Jadi Referensi Program Studi Pilihan

Baca juga: Daftar 7 Jurusan Sepi Peminat di UGM (Universitas Gadjah Mada) Tahun 2023, Tak Banyak Dilirik Tapi Punya Prospek Menjanjikan

Baca juga: Daftar Jurusan Sepi Peminat di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur

Tentang ITB Riyadul Ulum Tasikmalaya

Institut Teknologi & Bisnis (ITB) Riyadlul Ulum adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi yang ada di lingkungan Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Wadda`wah Condong, merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang menerapkan sistem pendidikan tinggi berbasis pesantren. Perguruan ini berbasis kitab kuning dan ilmu-ilmu kontemporer. 

Perguruan Tinggi ini mewajibkan seluruh mahasiswanya untuk tinggal dilingkungan asrama serrta mengintegrasikan studi islam berbaisi kitab kuning dan ilmu-ilmu kontemporer sehingga diharapkan dapat membentuk profil mahasiswa yang memiliki nilai-nilai kepesantrenan yang kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU