Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kaisar Gagal Lagi Menyingkirkan Arne

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kaisar Gagal Lagi Menyingkirkan Arne

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Lips Upon a Sword's Edge chapter 30 bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.


Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Line Webtoon.

Baca juga: Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 104 Bahasa Indonesia, Kemunculan Monster God-Level

Baca juga: Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Masih Berlanjut!

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Piccolo Bertarung Lagi?

Komik Lips Upon a Sword's Edge merupakan sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU