Sunday 5th of May 2024

Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Masih Berlanjut!

×

Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Masih Berlanjut!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta anime aksi fantasi merapat! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton Tensei shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Sebelum langsung membacanya, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Tensei Shitara Slime Datta Ken sendiri merupakan anime adaptasi manga karya dari salah satu komikus yang bernama fuse. Dimena komik ini pertama dirilis pada tahun 2015 dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen.


Proyek terbaru Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken ini akan diumumkan pada 19 Februari mendatang. Sehingga saat ini masih belum jelas informasi terkait Proyek terbaru tersebut, namun dipastikan bahwa proyek terbaru ini adalah seri lain dari cerita Original Anime tersebut, bisa menjadi untuk proyek OVA, Spin Off, Movie (Film) atau yang lainnya.

Baca juga: Nonton Telefilem Kapal Kertas Full Movie, Rilis Resmi di TV3 dan Bisa Streaming Online!

Baca juga: Link Nonton Film Roald Dahl’s Matilda The Musical (2022) Full HD Movie Sub Indo, Seorang Anak Malang yang Memiliki Kekuatan Baru

Baca juga: Nonton Film A Man Called Ove (2015) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Franchise anime Tensei Shitara Slime Datta Ken akan dibuat versi filmnya. Film anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Tak seperti pendahulunya, seri tensei shitara slime datta ken movie subtitle indonesia ini tidak di adaptasi dari manapun. Begini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU