Wednesday 29th of May 2024

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kaisar Gagal Lagi Menyingkirkan Arne

×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 30 Bahasa Indonesia, Kaisar Gagal Lagi Menyingkirkan Arne

--

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 29

Keberadaan Lashalus di sisi Arne membuatnya terus berpikir apakah maksud dan tujuan dari hal itu? Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak di sini.

Pada chapter kali ini di acara kekaisaran, kaisar membuat rencana untuk menculik Arne dengan memberi minuman yang beracun.


Dengan bangganya kaisar menyapa main lead sambil menanyakan dimana female lead berada walauun dalam hati dia senang rencananya berhasil.

Setelahnya tanpa diduga Arne datang dengan santai seolah tidak terjadi apa-apa. Ini membuat kaisar marah karena rencananya gagal lagi.

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Piccolo Bertarung Lagi?

Baca juga: Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 92 Reddit, Pertemuan Piccolo dengan Musuh Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 26 Bahasa Indonesia: Pemberontakan Melawan Tirani!

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Full Chapter Bahasa Indonesia

Saat ini, seiring dengan perkembangan jaman, dunia komik pun juga makin maju. Kini tak hanya dari Jepang, komik bisa berasal dari seluruh penjuru dunia, termasuk Korea Selatan dan Indonesia.

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah Arne dengan suaminya yang lemah lembut itu, kalian bisa membacanya melalui link yang akan kami sediakan berikut ini: mangatoto.com/series/112390/

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 30 bahasa Indonesia yang seru. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU