Wednesday 15th of May 2024

Viral Doujin Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 11, Sajikan Cerita di Luar Nalar Ada Mizuko Dorong Gundo Samai Jatuh

×

Viral Doujin Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 11, Sajikan Cerita di Luar Nalar Ada Mizuko Dorong Gundo Samai Jatuh

--

Viral Doujin Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 11

Jadi, istilah doujinshi dapat disimpulkan sebagai karya yang dibuat oleh individu atau kelompok yang diterbitkan secara mandiri, dan ditujukan pada kelompok tertentu.

Biasanya, doujin kerap digunakan sebagai langkah awal terjun ke dunia manga yang sesungguhnya. Biasanya, para mangaka amatir akan membuat karakter ciptaan mereka sendiri atau fan art dari manga, ataupun anime yang telah eksis di pasaran.


Serial anime Anime Tomo-chan wa Onnanoko! ini merupakan anime dengan genre komedi romantis dengan berlatar belakang kehidupan sekolah yang gemas banget dan bikin pengen balik ke masa SMA. Berikut link doujinnya yang viral CEK DI SINI!

Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 11 Sub Indo, Mantra Kuat Iblis Berkepala Dua!

Baca juga: Sinopsis Anime Berserk of Gluttony (2023), Segera Rilis! Kisah Kekuatan Fate dengan Kekuatan Barunya

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (2023) Adaptasi Light Novel Komedi Romantis Populer

Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!

Anime Tomo-chan wa Onnanoko bercerita tentang siswi SMA bernama Tomo Aizawa (Tomo Chan) yang memiliki 2 teman masa kecil, yakni Junichirou Kubota dan Misuzu Gundou.

Tomo Aizawa merupakan seorang wanita dengan perawakan tomboy, yang kebetulan suka berolahraga karakter. Pada saat dirinya sudah mengijak usia SMA, ia jatuh cinta kepada sahabat masa kecilnya, yakni Junichirou Kubota. Bahkan, ia sudah menyatakan perasaan tersebut kepada Junichirou Kubota.

Sumber:

UPDATE TERBARU