Monday 29th of April 2024

Viral Doujin Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 11, Sajikan Cerita di Luar Nalar Ada Mizuko Dorong Gundo Samai Jatuh

×

Viral Doujin Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 11, Sajikan Cerita di Luar Nalar Ada Mizuko Dorong Gundo Samai Jatuh

--

ASCOMAXX.com – Belakangan tengah viral Doujin anime Tomo-chan wa Onnanoko yang berasal dari adaptasi episode 11. Nah berikut ini akan kami samaikan bagaimana kisahnya yang bikin ngakak penggemar tersebut

Doujuin meruakan stilah yang sering hadir bagi penggemar hal-hal berbau Jepang memang banyak sekali. Istilah satu ini memang sering digunakan di kalangan komunitas pecinta anime.


Di Indonesia sendiri, penggemarnya menggunakan istilah wibu dan otaku yang mengelompokkan orang-orang pecinta anime. Nah, anime on going Tomo-chan wa Onnanoko ruanya tak lepas dari kisah buatan penggemar.

Baca juga: Apa Itu Doujin? Istilah Eksis Para Penggemar Anime dan Manga Jepang!

Baca juga: Manga Bocchi The Rock! Rilis Doujin: Author Kewalahan Karena Pengunjung Membludak!

Baca juga: Nonton Anime Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Episode 11 Sub Indo, Inglis dan Teman-teman Hadapi Ancaman Mengerikan!

Doujin atau doijinshi diketahui merupakan istilah Jepang yang digunakan untuk menyebut karya-karya yang diterbitkan sendiri. Karya tersebut bisa berupa novel, manga, majalah, atau yang lainnya.

Dalam penggunaan istilah doujin biasanya adalah kebanyakan karya tersebut diciptakan oleh para seniman amatir. Namun, tidak menutup kemungkinan pula seniman profesional ikut membuat karya melalui cara tersebut.

Doujinshi sendiri berasal dari kata "dōjin (同人)" yang berarti "sekelompok orang yang memiliki ketertarikan sama" dan "shi (誌)", merupakan kependekan dari "Zasshi" (雑誌) yang berarti “terbitan berkala” atau “majalah”.

Sumber:

UPDATE TERBARU