Thursday 28th of March 2024

Spoiler Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 12, Misuzu Mulai Bimbang dengan Perasaannya

×

Spoiler Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 12, Misuzu Mulai Bimbang dengan Perasaannya

--

ASCOMAXX.com - Anime Tomo-chan wa Onnanoko! menjadi salah satu anime yang paling banyak ditunggu kelanjutan kisahnya. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 12 yang dijadwalkan tayang besok, 23 Maret 2023. Jika penasaran, berikut kami berikan spoiler terkait episode barunya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Doujin atau doijinshi diketahui merupakan istilah Jepang yang digunakan untuk menyebut karya-karya yang diterbitkan sendiri. Karya tersebut bisa berupa novel, manga, majalah, atau yang lainnya. Dalam penggunaan istilah doujin biasanya adalah kebanyakan karya tersebut diciptakan oleh para seniman amatir.

Baca juga: Link Nonton Serial Progresnya Berapa Persen? (2023) Full Episode Tayang di Viu Setiap Minggu, Senin, dan Selasa Gratis

Baca juga: Nonton Drama The Science of Falling in Love (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya Ya!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Future (2023) Episode 2 Sub Indo, Hubungan Ana dan Fuse Menjadi Rumor Hangat

Namun, tidak menutup kemungkinan pula seniman profesional ikut membuat karya melalui cara tersebut. Doujinshi sendiri berasal dari kata "dōjin (同人)" yang berarti "sekelompok orang yang memiliki ketertarikan sama" dan "shi (誌)", merupakan kependekan dari "Zasshi" (雑誌) yang berarti “terbitan berkala” atau “majalah”.

Sumber:

UPDATE TERBARU