Thursday 25th of April 2024

Jadwal Rilis Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (2023) Adaptasi Light Novel Komedi Romantis Populer

×

Jadwal Rilis Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (2023) Adaptasi Light Novel Komedi Romantis Populer

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan anime. Berikut adalah jadwal rilis anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (2023). Mari simak selengkapnya di sini. 

Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.


Menonton anime menjadi salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis tontonan yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (2023).

Baca juga: Sinopsis Drama China Wo De Jiao Ren Di Di (2023), Adaptasi Web Novel Fantasi Populer Tayang di WeTV

Baca juga: Link Baca Novel Penguasa Kegelapan Full Chapter 1-31 Gratis Lengkap Dengan SInopsis Kisah Fantasinya

Baca juga: Daftar Pemeran Drama China I Belonged to Your World (2023), Adaptasi Web Novel Populer Karya karya Chong Xiao Bian

Seperti yang kita tahu bahwa light novel Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san (Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian) akan segera mendapatkan adaptasi animenya.

Sebelumnya ini dimulai ketika sebuah situs baca lightnovel menyatakan survei pembaca tahun 2021 Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Aalya-san ini berada di peringkat kesembilan dalam kategori novel ringan yang mendapatkan vote dari penggemar untuk dijadikan anime.

Sumber:

UPDATE TERBARU