Friday 17th of May 2024

Esha Rahmansyah Abrar, Pejabat Kemensetneg yang Dicopot Usai Istrinya Flexing Harta Milyaran di Medsos, Viral Dispil di Tiktok dan Twitter

×

Esha Rahmansyah Abrar, Pejabat Kemensetneg yang Dicopot Usai Istrinya Flexing Harta Milyaran di Medsos, Viral Dispil di Tiktok dan Twitter

--

ASCOMAXX.com –  Nama pejabat dari Kementrian Sekretariat Negara (Kemenstneg) yaitu Esha Rahmansyah Akbar viral di jagat maya karena istrinya sering menunjukan kemewahan di media sosial dan berakibat dia di nonaktifkan sementara dari jabatannya.

Kabar ini di konfirmasi langsung dari akun instagram kemensetneg.ri pada Minggu 19 Maret 2023. Mereka pun meminta maaf kepada masyarakat dikarenakan telah menimbulkan rasa ketidaknyamanan atas tindakan dari Istri Esha Rahmansyah dan telah melakukan penonaktifan sementara jabatan nya. mereka pun akan melakukan penyelidikan lebih lanjut kejadian ini.


Baca juga: Isi Pasal 351 KUHP yang Menjerat Mario Dandy, Mahfud MD Harapkan Pasal yang Lebih Tegas!

Baca juga: Identitas Mr X Korban Mutilasi di Bogor Akhirnya Terungkap, Pelaku Masih Menjadi Buronan

Baca juga: Video Panas Hello Kitty Viral Whatsapp Sosial Media, Pemeran Warga Asli Prabumulih?

Penonaktifan ini dilakukan untuk memudahkan melakukan verifikasi kebenaran informasi yang berkembang di masyarakat. Kemensetneg akan berkonsultasi dengan KPK, PPATK serta lembaga lainnya guna mendapatkan fakta dan data yang komprehensif sebagai dasar menindaklanjuti ketidakwajaran perolehan harta pejabat yang bersangkutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU