Friday 29th of March 2024

Video Panas Hello Kitty Viral Whatsapp Sosial Media, Pemeran Warga Asli Prabumulih?

×

Video Panas Hello Kitty Viral Whatsapp Sosial Media, Pemeran Warga Asli Prabumulih?

--

Ascomaxx.com - Berita panas kembali hadir! Berikut adalah link video Hello Kitty (warga Prabumulih) yang viral dengan durasi full di media sosial yang hebohkan warganet. Menjadi tpoik hangat di media sosial beberapa waktu kebelakang. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.


Media sosial kembali heboh dengan beredarnya Hello Kitty yang viral. Bahkan link video jadi buruan netizen di media sosial.

Baca juga: Cek Subsidi KPR BTN Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Persyaratan dan Skemanya

Baca juga: 8 Cara Penagihan Bantusaku Untuk Nasabah Gagal Bayar, Kunjungan Debt Collector Jadi Opsi Pungkasan

Baca juga: Apakah Kredivo Memiliki DC Lapangan? Pastikan Tidak Telat Bayar Angsuranmu!

Video panas dari Hello Kitty ini menjadi rentetan panjang berita viral dalam hari ini. Media sosial selalu menyuguhkan informasi viral seperti ini. Sehingga tak heran banyak yang penasaran. Yuk langsung simak saja info lengakapnya di bawah ini.

Video Hello Kitty Viral

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya video Hello Kitty yang viral di laman media sosial. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet, kabarnya pemeran dalam video viral ini merupakan sepasang pria dan wanita yang melakukan adegan tak senonoh di sebuah kamar.

Dari berbagai sumber menyebutkan bahwa video tersebut viral dengan sebutan video Hello Kitty lantaran sepasang wanita dan lelaki yang berselingkuh dan melakukan hubungan suami istri di sebuah kamar yang memiliki background Hello Kitty. 

Sumber:

UPDATE TERBARU