Friday 19th of April 2024

Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver, Akses Perilisan Lebih Cepat!

×

Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver, Akses Perilisan Lebih Cepat!

--

Iju Han tidak yakin di mana letak kesalahan hidupnya. Setelah menjadi pewaris bisnis kaya raya, dia sekarang menjadi ibu rumah tangga biasa yang perhatian utamanya adalah mertuanya yang cerewet dan pekerjaan rumah tangga.

Namun, hal-hal berubah menjadi jauh lebih tragis, ketika dia menemukan suaminya mengakui cintanya kepada saudara tirinya. Hancur, dia melarikan diri, kemudian naasnya ditabrak mobil dan dibunuh.


Tetapi ketika dia membuka matanya, dia menemukan bahwa dia terbangun setahun yang lalu di masa lalu, sebelum hidupnya serba kacau balau. Diberi kesempatan kedua dalam hidup, Iju bersumpah akan membalas dendam, bertekad untuk mengambil kembali semua yang hilang darinya dengan menikahi calon suami adiknya.

Han In Joo bertekad untuk lebih dekat dengan calon suami saudara perempuannya dan membalas perbuatan keji suami dan saudara perempuannya.

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Max Level Hero has Returned di Kakao Webtoon Korea yang Update Lebih Cepat

Baca juga: Judul Lain Manhwa Drug-Eating Genius Mage di Kakao Webtoon Korea dan Indonesia, Baca Gratis Chapter Terbarunya di Sini

Baca juga: Judul Lain Komik Manhwa Like Mother, Like Daughter di Naver: Update Cepat Versi RAW!

Link Baca Perfect Marriage Revenge

Manhwa Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu manhwa populer dari Korea Selatan dengan genre Josei , Drama , Fantasy , dan Romance. Manhwa tersebut adalah karya dari Sunshine dan Rin_99. Hingga kini manhwa Perfect Marriage Revenge menjadi manhwa romantis yang populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU