Thursday 25th of April 2024

Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver, Akses Perilisan Lebih Cepat!

×

Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver, Akses Perilisan Lebih Cepat!

--

Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 완벽한 결혼의 정석 dibaca wanbyeoghan gyeolhon-ui jeongseog artinya Perfect Marriage. Judul lain Indonesia lebih spefisik menunjukkan keinginan Lee-Jo untuk membalas dendam.

Perfect Marriage Revenge diangkat dari novel karya Lee Bumbae. Adaptasi cerita dikerjakan Yeong sedangkan gambar oleh Jeribol.


Bercerita tentang Han Lee-Jo yang mengetahui bahwa suaminya ternyata mencintai adik perempuannya. Hal itu terjadi di hari ulang tahunnya dan hari itu Lee-Jo meninggal dunia. Namun entah bagaimana dia kembali ke masa satu tahun yang lalu.

Konflik awal cukup menarik dan bikin pembaca geregetan. Tokoh utama yang awalnya selalu diam namun akhirnya berubah berani hingga memutuskan balas dendam.

Baca juga: Judul Lain Komik Ticket Hero Di Naver, Update Cepat Untuk Dapatkan Kisah Aksi Fantasi Terbarunya!

Baca juga: Judul Lain Manhwa There Were Times When I Wished You Were, Bikin Pembaca Depresi Karena Penasaran!

Baca juga: Judul Lain Manhwa Infinite Level Up in Murim Serta Situs Baca Update Terbarunya!

Sinopsis Manhwa Perfect Marriage Revenge

Manhwa Perfect Marriage Revenge menceritakan perjalanan romantis Han In-joo, yang terluka oleh tindakan suaminya karena sang suami selingkuh dengan adik tirinya dan dia ingin membalas dendam.

Han In Joo bertekad untuk lebih dekat dengan calon suami saudara perempuannya dan membalas perbuatan keji suami dan saudara tirinya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU