Wednesday 24th of April 2024

Link Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 81 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Situs Baca Legal

×

Link Baca Manhwa Perfect Marriage Revenge Chapter 81 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Situs Baca Legal

--

Han In Joo bertekad untuk lebih dekat dengan calon suami saudara perempuannya dan membalas perbuatan keji suami dan saudara tirinya tersebut.

Iju Han tidak yakin di mana letak kesalahan hidupnya. Setelah menjadi pewaris bisnis kaya raya, dia sekarang menjadi ibu rumah tangga biasa yang perhatian utamanya adalah mertuanya yang cerewet dan pekerjaan rumah tangga.


Namun, hal-hal berubah menjadi jauh lebih tragis, ketika dia menemukan suaminya mengakui cintanya kepada saudara tirinya. Hancur, dia melarikan diri, kemudian naasnya ditabrak mobil dan dibunuh.

Tetapi ketika dia membuka matanya, dia menemukan bahwa dia terbangun setahun yang lalu di masa lalu, sebelum hidupnya serba kacau balau. Diberi kesempatan kedua dalam hidup, Iju bersumpah akan membalas dendam, bertekad untuk mengambil kembali semua yang hilang darinya dengan menikahi calon suami adiknya.

Baca juga: Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 74 Bahasa Indonesia, Pegang Kekuasaan Game Dami Jin Serap Kecantikan Seonhwa

Baca juga: Link Nonton Drama China Next Stop Your World (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Cinta Fantasy di Dunia Komik

Baca juga: Judul Bahasa Lain Manhwa Top Corner di Naver Comic, Komik Sepak Bola Populer Karya Syoon Sung

Han In Joo bertekad untuk lebih dekat dengan calon suami saudara perempuannya dan membalas perbuatan keji suami dan saudara perempuannya.

Untuk kamu yang tidak sabar untuk membaca Chapter 65 komik webtoon Perfect Marriage Revenge ini diupdate setiap hari Senin dan kamu dapat dengan segera mengikuti ceritanya sampai chapter akhir pada minggu depan.

Jadwal Rilis dan Link Baca Perfect Marriage Revenge Chapter 81

Manhwa Perfect Marriage Revenge merupakan salah satu manhwa populer dari Korea Selatan dengan genre Josei , Drama , Fantasy , dan Romance. Manhwa tersebut adalah karya dari Sunshine dan Rin_99. Hingga kini manhwa Perfect Marriage Revenge menjadi manhwa romantis yang populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU