Friday 3rd of May 2024

Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 74 Bahasa Indonesia, Pegang Kekuasaan Game Dami Jin Serap Kecantikan Seonhwa

×

Link Baca Komik Beauty In A Click Chapter 74 Bahasa Indonesia, Pegang Kekuasaan Game Dami Jin Serap Kecantikan Seonhwa

--

ASCOMAXX.com - Beauty In A Click makin seru! Cek spoiler dan link baca manhwa Beauty In A Click chapter 74 bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Beauty In A Click ini memiliki judul Korea 존잘주의 dibaca jonjaljuui artinya respectful. Untuk judul Indonesia diambil dari nama game yang dapat mengubah penampilan Dami dalam sekali klik.


Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 238 Bahasa Indonesia, Jiwoo Berhasil Selamatkan Sang Ibu Namun Bahaya Lain Siap Menyerbu

Baca juga: Baca Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 30 Bahasa Indonesia, Anisphia Mendapatkan Pendukung

Baca juga: Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 19 Bahasa Indonesia, Cinta Segitiga yang Sedang Membara

Manhwa Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon.

Untuk chapter 74 dengan bahasa Indonesia akan dirilis pada 21 Maret tahun 2023. Jangan lewatkan kisah terbarunya. Selengkapnya akan kami sampaikan di bawah ini.

Melalui beberapa chapter sebelumnya kita sudah tahu bahwa Dami menyadari Seonhwa bukan manusia melainkan NPC. Di sisi lain Baekho yang sellau bersedia mengorbankan dirinya demi Dami nampakanya sudah berjuang hingga titik akhir.

Seonhwa dan Dami berseteru memperebutkan John. Sampai saat ini John tidak diketahui lokasinya dimana. Sebelumnya terjadi kesalah pahaman antara Seonhwa dan John.

Sumber:

UPDATE TERBARU