Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama China Next Stop Your World (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Cinta Fantasy di Dunia Komik

×

Link Nonton Drama China Next Stop Your World (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Cinta Fantasy di Dunia Komik

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai uraian terkait link nonton drama China Next Stop Your World (2023) full episode 1-24 sub Indo gratis yang tidak boleh kamu lewatkan sehingga bisa jadi referensi. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama romantis menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama China Next Stop Your World (2023) yang merupakan remake drama Korea W: Two Worlds.


Next Stop Your World rilis  setiap Hari Kamis hingga Sabtu pada pukul 11:00 WIB melallui platform We TV yang menyediakan gratis: 1 episode per hari dan 2 episode untuk VIP dengan total 24 episode. Sudah tamat, drama ini cocok banget buat kamu yang mau marathon menontonnya.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Midnight Museum (2023) Episode 3, Munculnya Masalah Baru dari Artefak

Baca juga: Link Drama Thailand Midnight Museum (2023) Full Episode Sub Indo, Memecahkan Misteri di Sebuah Museum

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Thailand Midnight Museum (2023), Serial Misteri Terbaru di GMM25 dan VIU

Sinopsis Drama China Next Stop Your World (2023)

Wu Yan Zhu, seorang dokter magang secara tidak sengaja masuk ke dunia komik "W", yang digambar oleh ayahnya Wu Cheng Wu. Di sana ia bertemu dengan aktor komik Jiang Zhe, dan serangkaian peristiwa mendebarkan dan kisah cinta yang manis dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU