Thursday 25th of April 2024

Apakah Shopee Pinjam Ada DC Lapangan? Awas! Ini yang Akan Terjadi Jika Kamu Telat Bayar Angsuran

×

Apakah Shopee Pinjam Ada DC Lapangan? Awas! Ini yang Akan Terjadi Jika Kamu Telat Bayar Angsuran

--

Baca juga: Komunitas Tukar Pasangan Suami Istri Di Jawa Timur Punya 48 Anggota Pasangan Diringkus Polisi

Baca juga: Sinopsis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 5, Perjalanan Li Xingyun Dapatkan Keabadian!


Baca juga: Rekomendasi Hotel Short Time di Solo Terbaru 2023 dan Paling Murah, Perjalanan Jadi Makin Nyaman

Mereka akan datang ketika ada penggunanya menunggak sisa pinjaman atau tagihannya lebih dari 1-3 bulan sejak tanggal awal jatuhnya tempo pembayaran.

DC lapangan Shopee ini akan langsung melakukan penagihan uang bagi para pengguna yang gagal melakukan pembayaran setelah tidak bisa dihubungi baik itu melalui SMS, Email, WhatsApp, ataupun langsung melalui telepon.

Denda Shopee Pinjam per Hari

Menurut informasi dari situs resmi Shopee, batas waktu cicilan pinjaman Shopee adalah tanggal 5 setiap bulannya. Jika sudah membayar, Anda akan dikenakan denda yang berlaku setiap hari.

Oleh karena itu, semakin lama Anda menunggak cicilan Pinjaman Shopee, semakin besar pula denda yang harus Anda bayarkan. Lalu berapa denda Pinjam Shopee per hari jika Anda terlambat membayar cicilan dan gagal bayar?

Shopee telah menerapkan denda keterlambatan pembayaran Shopee Pinjam sebesar 5% dari total pinjaman. Artinya, jika Anda memiliki pinjaman sebesar Rp 5.000.000. dan terlambat membayar selama satu hari saja, Anda akan menerima denda sebesar Rp. 250.000.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Anak Cicak Cicak di Dinding Lengkap Dengan Maknanya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Fakta Mengangetkan Komunitas Tukar Pasangan Suami Istri Yang Terbentuk Sejak 2013, Buat Penuhi Fetish

Tidak hanya denda sebesar 5% dari nominal pinjaman, Shopee juga telah menetapkan denda lainnya bagi pengguna Pinjaman Shopee yang tidak mau membayar tagihan lebih dari 30 hari (1 bulan). Salah satu sanksinya berupa penyebarluasan data milik Anda, kerabat, dan teman.

Nah, itu dia informasi mengenai DC lapangan Shopee Pinjam yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan lakukan pembayaran angsuran selalu tepat waktu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU