Saturday 4th of May 2024

Lirik dan Chord Lagu Anak Cicak Cicak di Dinding Lengkap Dengan Maknanya yang Wajib Kamu Tahu

×

Lirik dan Chord Lagu Anak Cicak Cicak di Dinding Lengkap Dengan Maknanya yang Wajib Kamu Tahu

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi lagu cicak cicak di dinding yang masih santer dinyanyikan sebagai lagu anak-anak ini langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Baca juga: Download Lagu Lagu Viral Kami dari 27 Bulan Mei MP3 & MP4 Gratis, Bisa Dimainkan Dimana Saja

Baca juga: Lirik Lagu Kami dari 27 Bulan Mei Ayo Dong Bantai Kami yang Trending Twitter dan TikTok

Baca juga: Lirik Lagu Hanyalah Dia - Century Trio, Rohani Kristen Mengenai Kecintaan Terhadap Tuhan

Lagu Cicak di Dinding sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Lagu Cicak di Dinding ini seringkali dinyanyikan oleh anak-anak kecil di Indonesia.

Cicak di Dinding adalah karya dari Abdullah Totong Mahmud atau biasa dikenal dengan nama AT Mahmud. AT Mahmud lahir di Palembang, Sumatera Selatan pada 3 Februari 1930.

AT Mahmud meninggal pada 6 Juli 2010. AT Mahmud telah menggubah tidak kurang dari 800 lagu. Karya AT Mahmud antara lain termuat pada buku Pustaka Nada yang terdiri dari tiga jilid, Amalku, dan Nyanyian Dua Suara.

Sumber:

UPDATE TERBARU