Saturday 20th of April 2024

Jam Operasional Milk By Artemy Yogyakarta Tempat Ngokrong Viral yang Usung Arsitektur Tradisional Dengan Sentuhan Instagramble

×

Jam Operasional Milk By Artemy Yogyakarta Tempat Ngokrong Viral yang Usung Arsitektur Tradisional Dengan Sentuhan Instagramble

--

ASCOMAXX.com – Nikmati beragam menu manis yang menggoda! Berikut kami sampaikan informasi jam operasional Milk By Artemy Yogyakarta lengkap dengan beragam informasi yang kami sampaikan. Yuk, simak selengkapnya di sini, ya!

Ice cream memang sebuah olahan yang sangat banyak disukai masyarakat. Kini Ice cream cukup mudah di dapatkan karena terdapat banyak pedagang yang menjualnya di Indonesia. Salah satu yang paling terkenal adalah Ice cream di Yogyakarta.


Salah satu spot berburu Ice cream adalah Milk By Artemy Yogyakarta yang melayani delivery order dan take away, jika kamu sedang bm, simak informasi berikut, ya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Es Buah & Sop Buah Mas Wawan, Amal Bakti Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Viral dan Sehat

Baca juga: Daftar Harga Menu Es Teh Nusantara Surabaya Tahun 2023, Jadi Minuman Hits yang Menjamur Dimana-Mana

Baca juga: Daftar Harga Menu Laritta Bakery, Dhamahusada Surabaya Terbaru 2023, Mulai dari Slice Hingga Whole Cake

Berkunjung ke Yogyakarta memang tidak pernah membosankan. Tidak hanya itu, berbagai macam wisata mulai dari sejarah, edukasi, dan masih banyak lainnya sudah tersedia di Jogja. Namun yang jadi incaran banyak orang tentunya adalah kuliner.

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Yoya maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner Yogyakarta. 

Sumber:

UPDATE TERBARU